Bee’s journey ^^

2 April 2009

Hyaa.. I Know…

Filed under: Uncategorized — Tara @ 8:17 am

Wakkkakka~..
Tak terasa.. SUdah berapa lama daku tidak pernanh ngeblog lagi??
Tau paling enggak nulis postingan laahh…..
Yang jelas bukan gara-gara mendadak jadi orang sibukk… Cuman lagi males ngetik ajahh…
😀

Gara-gara males terlalu melihat jauh kebelakang..
Jadi mending gw ceritain aja apa yang terjadi dengan gw akhir-akhir ini….
Sekarang tuh,, guru gw lagi pada semangat 45 semua bikin para murid kewalahan, mulai dari makalah, presentasi, sampe ulangan yang wallauhualam… Terlebih lagii..
Guru -guru gw yang sangat baik hati pada pindah semua kerja jadi PNS!!! Uwhh.. >_3<

Kayaknya sie yang lagi jadi bahan pembicaraan yang paling HOT tuh ya yang tentang guru-guru ituh..
Sedih.. Hiks.. Hikss..
Mana mereka baru bilang pas detik-detik terakhir lagi,, jadi ga bisa kasih sebuah penghargaan yang akan dikenang di masa depan kan???
halah

Nah,, sepertinya segitu sajah postingan kembalinya saya kali ini..
Masih harus ngprint form buat anak-anak..
Bye-bye all..
don’t miss meeee

3 Maret 2009

i’m backk!!!

Filed under: Uncategorized — Tara @ 6:34 am

Setelah sekian lama aye mles nulis (ngetik) panjang-panjang..
Akhirnya i’m backk!!!
Walopun gw tau udah lamaaaa banget sejak postingan terakhir gww….
gw tw kalian udah kangen ma gw

Nah.. ada kabar apa ye selama ituhh??
Yang jelass… Kemarin lusaa..
Sabtu minggu gituhh.. Gw ikut training esq. Buat yang teen..
Apa yang ada diotak gw tentang esq?? Yupp.. Nangis-nangiss..
Dan pada kenyataannya emank di sana nguras air mata bangett.. Ampe ga bisa keluar lagihhh…
Tapi untungnya.. Ada yang nyenengin tuhh.. Kita ketemu ama:

Kak Rayi Imut Kayak Marmut

Ih.. sumpah imut banget.. Saking imutnya ampe pingin aye bejek-bejekk.. *bahasa mulai ga bner*
Nah.. yang lucu ituh pas akhir-akhir.. Gw dan 2 temen gw yang lain.. (tebak siapa?? iyak.. PS Couple)
Mw minta ttdnya gituhh.. kira-kira inie percakapannya:

Sasa: ” Kak, minta ttdnya dum”
Kak Rayi Imut Kayak Marmut (KRIKM): “aduh, kakak ga bawa pensil nieh”
Sasa: ” Pake inie ajah kak” *nyodorin pulpen*
Gw & Dini : ” Kita juga kak”
KRIKM: *balik kertas*
Sasa : “Jangan dibelakang deh kak, banyak aibnya”

Nah,, abis ituh.. Setelah gw ma Dini dapet ttdnya..
Kita turun,, *ceritanya dah tangganya gituh*
Sasa udah nunggu di bawahh.. Gw bilang ajah:

Gw: “sa, pulpen mu masih dipake tuhh”
Sasa : ” lari ke atas”
Sasa: ” Kak!! Ambil aja pulpennya.. ga papa kokk..”

Gw yang liat dari bawah cuman bengong lah..
Malu aku punya temen kayak elo saaa…
Wekkekke~..
Tapi emang bener imut atuh orang entuu…

Ow iyah..
Bentar..
Ada gambar name tag gw yang ditandatanganin niee..
Tapi gw link aje yee…
Nieh..

Image Hosting by Picoodle.com

Ada ttd cpa nohh?? >3<

12 Februari 2009

Bis.. oh bis…

Filed under: Uncategorized — Tag:, , — Tara @ 6:20 am

All!!!!
Apa kabar smuanya!!!!
Wekkekke~..

Daku sedang tidak baik-baik sajahh.. Kaki memar kawan-kawan..
Memarr!!!!

Masa ya.. Kan tadi tuhh.. Seperti biasanya..
Gw pulang naek bis sekolahh… Duduk dideretan belakang bareng all my prendd..
Ambil dengerin MP4..
Amaman tentram damai…
Sampai akhirnya..
Gw berdiri karena udah deket rumah gw…

Rumah gw kan terletak di pojokan.. Deket perempatan gituhh… Terus biasanya gw turun habis perempatan…
Sebelum gw adah juga temen yg turun di sebelum perempatan.. *bingung? sama*
Nah nama temen gw itu mail..
Dibacanya Ma-Il, bukan Meilll..
Ukehh??

Nah ci om tukang sopir bis ituh lupa nurunin mail.. Jadi dah dipertengahan perempatan gituh….
Nah c Mailnya baru teriakk!! Stoopp!! Stopp!!
Nah otomatis om yg kaget,, lgsg ngerem mendadak..
Nah *nah lagi?? iyah. nah..*
Nah.. Berhubung gw lagi jalan ke pintu depan biss.. Dan sama sekali g antisipasi samah ntu reman mendadakk.. Jelas ajah gw kelemparr!!!!!! Ga sebombastis ituh c.. Intinya gw lgsg jatuh nubruk kap mesin… Untung banyak yg nahan.. Kluw nggak,, gw g tw deh udah ngegelinding kemanaaa…
>_<
Tapi ituh membuktikan suatu teori:

Inersia: Keinginan/ kemampuan suatu benda untuk mempertahankan kedudukannya

Kenyataannya emang gituh.. Gw yg lagi jalann.. Terus bis yg ngerem mendadakk.. Yang pda akhirnya berakhir dengan gw yg ngejungkel… Untung mereka baik-baik..
Ga da yg ngetawain gituh..
Ihh…
Ci Om nyebelinn bangett!!!

Eh..
Kata kalian, seruan ke Bali tw Bromo??

9 Februari 2009

Dilema

Filed under: Uncategorized — Tara @ 11:07 am

Asli gw dilema.
Tadi ada temen gw yg ngebujuk gw lagi biar ga ikut ituh tour..
Dan tw lah.. Gw yang ga punya pendirian inie..
Mw ngapain??
Ukehhh..
Tepuk tangan!!
Gw bener-bener binun…

>>>>EDIT<<<<

Setelah diriku termakan bujuk rayu..
Termasuk gara-gara komen di bawahh..
Uwhh…
AKhirnya saya ikuutt!!!!!!!
Hyeyy!!
Sekamar ma PS Couple kayaknya.. Semoga sitnya juga bareng…
😄

Yuhhhuuu!!!

Bali nan Cantik

Filed under: Uncategorized — Tag:, , , — Tara @ 6:33 am

Sekarang bukan musim libur kan yahh?? Tapi anehnya sekolah gw mau bikin acara tour rekreasi gituhh…
Maret besok lagi,, dari tanggal 5 ampe tanggal 10 kluw ga salah.. pas dikung rilis film nohh!! 😄 Bagus sie.. Buat refreshing.. Secara kita sekarang kerja udah kayak sapi ajah.. Ga ulangan ga tugas adaaaa ajaaaaa.. Ternyata bangsa Indonesia ituh kreatip yah?? Apa lagi guru-gurunya kalo udah menyangkut beri tugas.. Inikah bangsa yang dibilang ga kreatip ituh?

Jadi cerita na.. Nie rekreasi mw ke Bali, di sini juga terbukti bagaimana guru” gw kreatip beri nama buat suatu pket tour, yaitu Bali Cantik , sekali lagi, BALI CANTIK!!!.. Tapi apalah arti sebuah nama?? Uhhuhuw..
Secara taon kemaren gw gak ikut, kan sayang kluw taun inie ga ikut juga.. Setau gw banyak kuk temen gw yg ikut.. Jadi pada akhirnya.. Gw ngebuletin tekat buat ikut tour ituh.. Tapi setelah dilihat-lihat.. Bayarnya…
Ehm..Ehm.. Bayarnya… Rp 2.950.000,00!!!!! Yang berarti, Rp 2000.000,00 + Rp 900.000,00 + Rp 50.000,00!! Yang berarti juga:

BAYAR Rp 3000.000,00 kembalian Rp 50.000,00

Untung deh ga kyak di mall yang harganya bisa jadi Rp 2.999.990,00..

Yak.. Setelah gw googling juga.. Mw liat gimana sie hotel yg bakaln gw tempatin nanti.. Aje gileee.. Serem beudd…. Tapi sumpah gw sangat menghayati membaca segala informasi tentang hotel-hotel ituh.. Coba lw nanya ke gw tentang fasilitas atau harga kamarnya, gw bisa jawab dengan amat teramat rinci. Tapi entah gwnya yg mirip badak apa gimana, gw kebal-kebal ajah ntuh.. Dengan pikiran alah bareng temen-temen.. Jadi kalo disuruh terjun jurang juga gw juga bkalan mikir.. Alah bareng temen-temen

Tapi segala pikiran ituh buyar.. Yar.. Yar.. Gara gw dengerin nasihat dari papah salah seorang temen gw yg bilang ombaknya sekarang gede-gede.. Kan nnt kita ke Bali nyebrang noh naik ferry.. Dan kenyataan yg ga bisa di pungkiri adalah.. gw cantik dan menarik hati gw ga bisa renang.. Uwh.. aib.. aib.. Segala rencana yg udah gw pikirin langsung buyar… Udah deh.. ilang pikiran mw ke Bali.. Mana pulang-pulang ke rumah, ada berita gelombang di pelabuhan Lombok-Bali 5 meter!! Gila. Apa ga kederr tuhh??

Alhasil, gw tadi pagi di sekolah bilang ke temen-temen kalo gw ga jadi ikut. Tapi ternyata emank gw ga punya pendirian, gw liat temen-temen gw mohon-mohon ampe sujud-sujudke gw biar gw ikut ke Bali, gw jadi mikir lagi.. Dan akhirnya!! saya berkeputusan untuk ikut!!! Yihaaaaaaaa!!!!!!!! Mumpung pendaftaran paling lambat ditutup besok..

Jadi tadi pulang-pulang sie maksudnya mw ngisi formulir.. Daaann.. tebak.. Udah semangat 45 gituh.. Ternyata.. Formnya ilanggg!!!!
*sfx: jedder.. jedder*
yakk.. Gw binun d nie udah gimana.. Ampe sekarang gw masih meratapi nasib qw yg malang inih…
Nanti kluw udah ada kabar ttg gmana nasib gw.. Gw pasti ceritaa..
Uwhh

T.T

7 Februari 2009

Percaya ga lw???!!!

Filed under: Uncategorized — Tag:, , — Tara @ 7:22 am

Kmaren malem.. Rumah gw udah dijadiin ajang persilatan ama temen” gw.. Parah deh.. Mengakibatkan banyak korban nangis pokoknya… Jadi.. Ceritanya…

Temen gw.. yg namanya c A ituh… Marah ama 2 temen gw yang lain lagi.. *ribet?? gw juga g ngerti*.. Anggap namanya P ma S.*PS kalii.. yuk lanjutt*… Sumpah masalahnya sepele banget.. Cman c PS couple inie nyembunyiin tasnya A pas pulang sekolahh.. Udah gituh ajaa… Percaya tida sodara-sodara!! Udah gituh ajaa!!!!! *cakar” dinding*..

Nah sebagai temen yg sok care..

Pastilah gw ma beberapa temen gw yg lainnya berusaha buat ngedamein mereka.. Tapi gimana caranya!! Orang ituh c A aja yg cinta mati ama Ran jadi benci idup gituhh….Ga enak juga gw ngerasa ditengah-tengah.. Dosa ituh Dosa!!! Padahal udah ampe gw tunjukin buku agama yg ada pembahasan tentang dendam-dendam gituh lw.. *cah.. bentar lagi gw udah jadi orang pinter ambil teriak”.. Dendam kesumat!!Dendam kesumaaatt!!!*,, tapi ga mempan” jugaa…..

Tapi temen gw.. Yang emang dari sananya udah bermental penipu cinta damai.. Belum kapok juga… Dia nyuruh gw ngajak A maen k rumah gw.. Terus kita nyelundupin PS couple k rumah gw.. Dan ninggalin mereka buat ngomong bareng di sebuah ruangan.. Nah sekarang masalahnya:

1. Gimana kalo bukannya tenang.. Mereka malah teriak-teriak???? Hah?? Yang ada ga ngebikin mereka damai.. Tapi rumah gw yang ancurr!!

2. Kalo dia malah tambah marah ama kita?? Kita mw ngapain lagi.. Nambah” dosa ajah…

Tapi pda akhirnya gw setuju juga.. Mw gmana lagi.. mereka mksa.. dan lagi pulaa… Diriku ini memang sangat amat setia kwan… *-_-V*

Sumaph.. Gw deg-degan gila pas detik” nunggu A dateng kerumah gw… Frustasi.. Ampe mw nangis.. Bner deh.. Mana itu PS couple gerak-geriknya kyak udah mw disidang mati gituh.. Bikin makin grogi ajahhh….

Nah.. Akhirnya A dateng.. C PS ituh kita sembunyiin dulu d kamar sebelah.. Terus baru kita bikin c A moodnya enak dengan cara d sogok video banyak-banyak…

Tapi karena g da yg berani mendatangkan PS… Takut apa yg akan terjadi selanjutnya..  Akhirnya tu dua makhluk di cuekin.. Sampe kahirnya gw dapetsms kyak gini:

1.  From: P

Cepetan!! udah lumutan ne..

2. From: S

Nonton teruss!! Sampe puass!

3. From: P

Kita dobrak nieh pintunya..

4. From: S

Kita buka sekarang yah..

5. From: P&S

Kalian ngerjain Kita yahhh??!!!

*maaf.. agak ditambah”in*

Tapi.. setelah dapet sms ituh.. Kita yg khilaf” inipun akhirnya sadar.. Dag dig dug der.. *Daiia!!* banget pokoknya.. Akhirnya… Kita pertemukan mereka ber3.. Tapi g kyak yg kita duga.. C A adem ayem ajah.. Tapi mukanya… Gila.. Judes bangeut…

Tapi tiba” c A nangis… Kita jadi binun juga kann…. Mana masih pada bercandaan semuaaa…. Tiba” A nangis teman2!! NANGIS!!! Dan menyusullah c G nangis… Dan c PS couple itu pun ikut nagis!!! Dann.. Bener.. gw juga ikut nagis…

Lucu banget yahh.. mw nya maafin orang.. Kok mlah jadi kyak nangis massal ginih.. Tapi percaya deh.. Akhirnya 3 orang ituh baek juga… Ga ngerti juga gw gimana!! Pdhal smw na nangis!!! Euh…

Mungkin pas kjadiannya c A emank lagi sensi aja kali yah.. Jadi c PS juga slah wktu ngerjain orang…

Pelajaran kita hari ini:

Sensi + Jahil = Cry competition


6 Februari 2009

Postingan

Filed under: Uncategorized — Tara @ 6:36 am

Jadi gini.. Gara-gara gw memang anak yang sagaaaddd pemalas…. Dan terutama males update blog.. Jadi kyaknya gw posting mingguan ajah kali ya??? Jadi setiap Minggu.. Gw kasih postingan ttg apa yg udah gw lkuin sminggu ituh? Gmanahh?? Ukehh???

31 Januari 2009

Spelling Bee

Filed under: Uncategorized — Tag:, — Tara @ 10:29 am

Jadi nih ceritanya… Ada lomba bahasa inggris gituhh.. Namanya Spelling Bee.. Kyak namanya.. Lombanya ituh nyuruh kita spelling sebuah kata Bhs. Inggris.. Entah kerasukan setan apa.. Gw yang sangat pendiem dan anteng iniee.. Memutuskan untuk ikut lomba ituh!!! Percaya ga sie? Percaya ga!!!!Kurang lebih teknisnya kayak ginih:

1. Mencalonkan diri

2. Seleksi tingkat sekolah (gw lolos)

3. Pelatihan

4. Lomba (tingkat kota)

Nah.. Hari ini.. (310109) adalah puncak lomba spelling beenya.. Dengan gagah berani.. Gw pede banget jalan ke tempat lomba tadi pagi jam setengah 9.. Gw langsung liat papan nama, absen, sekaligus ngurus segala-galanya yang lain. Jadi, untuk tingkat SMP, kurang lebih ada 75 orangan yang ikut.. Jumlah segitu dibagi lagi jadi 5 kelas.. Dan dari 5 kelas akan diambil 2 orang buat maju ke babak semi final. 5.2=???? 10.. PINTERR…

Sebenernya gw dah masuk 3 besar kelas gw.. Teeeeetaapiii… Gw dapet kata” yang pendek? iyah pendek.. 5 kata?? Susah.. dipikir” juga enggak.. Tapi masalahnya gw ga pernah denger kata itu!!! Kluw ga salah c Eager secara gw ga ngerti… Waktu 2 detik cman gw manfaatin buat ngomong “can you repeat once again?” gituu terus ampe 20 detik lewat… Yakk… sudah… gw say good bye dehh.. Dari pada gw menumpahkan semw penyesalan yg ada di hati inie.. Mendingan gw pulang.. Terus langsung nge-net??

Iya g sih??

Nah.. salah satu sobat gw.. Yang msuk final akhirnya dapet juara 2!!! Nah dia bkal nraktir kita”..

Akhirnya dia berguna jugaa..

*dilempar kejurang*

Yak.. segituhh deh cerita spelling bee kali ini..

Sumpah gw binun gmana merangkai kta” buat penutupan.. Jadi gw cman ngomong. Nie postingan selese.

About this site!! ^^

Filed under: Uncategorized — Tag:, — Tara @ 7:05 am

Yak..

Tara’s here…

Ini blog ke sekian gw..

Gw dah ga tw lagi yg ke berapa.. Kebanyakan cie udah pda ga jalann….

Doa’in ajah d blog ini jalann….

Sankyuu all!!!

Blog di WordPress.com.